-->

Fix WIFI all rom Andromax

Fix WIFI all rom Andromax
Fix WIFI all rom Andromax
Fix WIFI all rom Andromax
Halo sobat andro yang masih setia diblog saya ini, Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan Sebuah artikel tentang  Cara Fix WIFI all rom Andromax, Bagi kalian pengguna andromax dan sudah memakain Custom Rom.

Dalam kasus ini pasti sobat semua pernah mengalami nya ketika wifi nya tidak mau menyala atau di hidupkan, Tapi sobat semua tenang, Di sini saya akan membagikan tutorial nya dengan mudah dan gampang untuk di pahami, Lansung saja ikuti cara di bawah ini :
Syarat wajib :
  1. Tamvan
  2. Punya nyali besar,penakut minggir aja.
  3. Sudah rooted,masak oprekers hpnya masih perawan.kalo gak tau cara root android,kalian baca aja
  4. Sudah instal CWM
Download bahannya di bawah

Langkah
  1. Download bahannya di atas
  2. Matikan android sobat
  3. Tekan tombol power sama vol- bersamaan untuk masuk cwm,kalo udah muncul logo smartfren langsung lepaskan.kalo pakek twrp ane gk tau karna gak pernah pasang Twrp
  4. Kalo dah masuk pilih instal zip.
  5. Kalo udah pilih instal from sdcard(pokoknya yg paling atas)
  6. Kalo udah pilih "go to back"7.pilih reboot,kalo ada pertanyaan pilih no aja.
  7. Selesai.
Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Cara Fix WIFI all rom Andromax, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar