-->

Fix Camera Andromax All Rom

Fix Camera Andromax All Rom
Fix Camera Andromax All Rom
Fix Camera Andromax All Rom

Yabs69.com - Halo sobat andromax semua kali ini kita akan membahas tentang cara Fix Camera Andromax All Rom, Ada kala nya di saat kita habis menginstal sebuah Custom Rom di Smartphone dan pas dicoba kamera nya tidak bisa sama sekali, Kadang ini sangat membuat kita jengkel sekali tapi sobat tenang di sini saya akan memberitahukan cara nya, Silahkan kalian download dulu bahan nya di bawah ini.

Syarat wajib
1. Pastikan android kalian dalam keadaan rooted Kalo belum bisa baca artikel di bawah ini
BACA JUGA :  Cara Root ANDROMAX C3,C3s dan C3si       ==> BACA DISINI
Cara ROOT semua Android tanpa PC/Laptop==> BACA DISINI

2. Sudah terpasang CWM/TWRP


Kalau smartphone kalian Andromax c3 dan c3si Bisa baca artikel di bawah ini

CARA PASANG CWM/TWRP C3                    ==> BACA DISINI
CARA PASANG CWM/TWRP C3SI                 ==> BACA DISINI

BACA JUGA : Cara Flashing Semua Android MTK With Flashtool
3.pastikan Hardware kamera kalian gak rusak karna cara ini hanya untuk rom yg ngeBug saja.
Langkah :
  1. Download bahannya tadi di atas
  2. Taruh di sdcard pastikan jangan didalam folder biar mudah saat mencari filenya
  3. Kalo sudah semua matikan Hh anda.
  4. Masuk CWM/TWRP
  5. Cara masuk CWM,tekan tombol power sama Vol- bersamaan,jika sudah keluar logo hp anda langsung lepaskan.
  6. Kalo TWRP saya tidak tahu cara masuknya karna belum pernah pakai.
  7. Jika sudah masuk pilih instal zip terus pilih chose from sdcard terus cari file Fix kamera tadi.
  8. Tunggu instal selesai
  9. Kalo sudah pilih reboot.
Oke baikalh sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Fix Camera Andromax All Rom, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar