-->

Cara Root ANDROMAX C3,C3s dan C3si

Cara Root ANDROMAX C3,C3s dan C3si
Cara Root ANDROMAX C3,C3s dan C3si
Cara Root ANDROMAX C3,C3s dan C3si

Yabs69.com - Halo sobat android semua, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorian atau Cara Root ANDROMAX C3,C3s dan C3si , Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan berhasil 100%, Tetapi kalau sobat sekalian mau melakukan root alangkah baiknya dulu mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Android root sobat sekalian bisa baca dulu,biar nanti tidak ada dusta di antara kita

Bahan :
1. Kingroot

2. Internet yang Lancar,dan harus speed wus,biar tidak lama menunggu.
   - Mau pakek wifi terserah,tapi saya belum pernah pakai wifi
3. ANDROMAX c3,c3s dan c3si terserah kalian punya yang mana.

Ok jika bahan sudah ada semua tinggal eksekusi aja bang.
1. Hiduppin data internet,sekali lagi internet sama kuota harus Lancar, Buka aplikasi kingroot yg udah anda diinstal, Nanti akan muncul seperti ini.


2. Setelah  tekan "START ROOT" Terus akan loading seperti ini


3. tunggu loading sampai selesai,jika sudah selesai akan muncul gambar seperti ini


Selamat Andromax kalian sekarang sudah dalam keadaan di Root, Dan untuk memastikannya kalian bisa dengan aplikasi Root Cheker yang di sediakan gratis di Play Store.

Oke baikalh sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Root ANDROMAX C3,C3s dan C3si, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar