-->

Kelebihan dan Kekurangan Android Root

Kelebihan dan Kekurangan Android Root
Kelebihan dan Kekurangan Android Root
Kelebihan dan Kekurangan Android Root
Halo soabat andro semua di manapun kalian,  Setelah postingan saya yang kemaren tentang  Cara dual GSM ANDROMAX C3,C3s,C3si, Sekarang saya akan mengulas tentang Kelebihan dan Kekurangan Android Root, Silahkan Sobat baca artikel ini sampai selesai supaya sobat lebih tau tentang  Kelebihan dan kekurangan andorid yang sudah di Root.

Kelebihan :
Kekurangan :
  • Garansi android kalian hangus
  • Jika anda asal-asalan hapus system android bisa membuat android Botloop,
  • Sudah itu saja kekurangannya.
Jadi terserah anda saja. Tapi kalo di berpikirkan lebih unggul android root. Karna kita bebas mau melakukan apa saja.
Ok guys sekian ulasan dari saya, jika ada kesamaan tulisan atau apalah,saya tidak tahu.

"Ini tulisan saya sendiri no copas,kalo copas pasti saya cantumin Sumbernya"

Sampai jumpa. :)

Jika anda yakin bisa baca Cara Root Android tanpa PC/Laptop
Good look. Jangan bosen-bosen kunjungi blog saya
apalagi kalo coment and membagikan blog ini.

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Kelebihan dan Kekurang android root, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar